Closing Statement Prabowo Tentang 220 Hektare Lahan
Politik

Debat Capres: Kata Pamungkas Prabowo yang Bungkam Jokowi Soal 220 Hektare Lahan

Pernyataan terakhir jelang debat capres selesai

Debat Capres: Kata Pamungkas Prabowo yang Bungkam Jokowi Soal 220 Hektare Lahan – Selama proses jalannya debat capres, Jokowi menyinggung terkait tanah Prabowo di Aceh dan tempat lain. Di akhir acara, Prabowo menjawab singgungan itu. Seperti apa? Berikut kata pamungkas Prabowo dalam Debat Capres.

Debat Capres: Kata Pamungkas Prabowo yang Bungkam Jokowi Soal 220 Hektare Lahan

Closing statement dari capres Prabowo menjawab pernyataan Jokowi yang menyerang personalitas.

“220ribu hektare lahan itu HGU, pemerintah bisa kapan saja mengambilnya. Jika demi untuk negara dan rakyat, saya rela. (re: PT. Kiani Nusantara),” kata Prabowo pada Ahad (17/2/2019).

“Ya saya banyak miliki lahan yg luas dibeberapa tempat, …. daripada tanah Indonesia di kuasai asing lebih baik saya yang kelola, karena saya nasionalis dan patriot,” kata dia menambahkan.

Sementara Jokowi datar saja menyampaikan kalimat pamungkas.

“Rakyat Indonesia yang saya cintai, mengelola negara tidak mudah. Saya sangat beruntung sekali saya memiliki pengalaman sebagai walikota, mengelola provinsi di DKI Jakarta, dan 4,5 tahun ini mengelola negara kita Indonesia,” ungkap Jokowi.

Debat Capres: Kata Pamungkas Prabowo yang Bungkam Jokowi Soal 220 Hektare Lahan

Tags
Show More

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru yang berkeinginan untuk selalu berbagi ilmu dan informasi terbaru. Semoga yang tertuang dalam website sederhana ini bermanfaat untuk sahabat semua dan terhitung menjadi amal jariyah kelak walau hanya sebesar biji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker