Debat Capres Kedua Prabowo Menang Telak dari Jokowi
Politik

Debat Capres Kedua Prabowo Menang Telak dari Jokowi

Rekapitulasi hasil debat capres

Debat Capres Kedua Prabowo Menang Telak dari Jokowi – Debat capres kedua sudah selesai diselenggarakan di hari Minggu malam tanggal 17 Februari 2019 jam 20:00. Siapa yang menang debat malam ini?

Debat Capres Kedua Prabowo Menang Telak dari Jokowi

Ternyata Prabowo betul” MENANG TELAK di debat kedua ini. Narasumber yang dihadirkan Tv One pun mengamini kemenangan Prabowo dengan skor 0-6.

Berikut alasan Probowo menang debat:

1.? Prabowo beberapa kali tetap berusaha menghargai Jokowi.
2.? Jokowi terindikasi terus menyerang Prabowo, seolah-olah yang jadi PETAHANA itu Bapak Prabowo.
3? Jokowi kembali menyerang secara Personal padahal sudah jelas aturan debat tidak boleh menyerang personal.
4? Jokowi menyerang personal Prabowo dengan mengatakan Prabowo menguasai ribuan hektar tanah.
5? Prabowo diam saja , dan di sesi terakhir hal itu di counter dengan sangat telak agar tidak menjadi bola panas di masyarakat atau menjadi berita HOAX , bahwa tanah-tanah yang dikelola Prabowo tetap milik negara ,Prabowo hanya mengelola .
6?Kehatian” Prabowo dan terus menjaga emosinya untuk tidak terpancing apalagi saat Jokowi bertanya tentang UNICORN, kehati-hatianketelitian Prabowo terlihat saat ia bertanya ini UNICORN yang seperti apa (karena ada beberapa arti dan makna berbeda dari UNICORN), lalu setelah jelas Prabowo menjelaskan tentang UNICORN dengan gamblang dan jelas.
7? Prabowo menyerang secara telak lainnya di fase ketika Prabowo bertanya ke Jokowi : seperti apa penjelasan bapak tentang ucapan bapak dulu yang akan menghentikan impor tapi faktanya impor

Prabowo bertanya ke timur , Jokowi menjawab ke barat .
Besar kecilnya Impor tetaplah Impor, sedangkan siapa suruh dulu berjanji dan bicara stop impor, selain hal-hal ain secara substantif di sektor impor.

Di dalam dua sesi debat yang sudah tersajikan, kenapa Jokowi hanya lihai menyerang secara personal.
Tidak salah sepertinya ketika oknum-oknum pengikut beliau sering sekali mencaci maki, menghujat , dan membully tanpa bantahan logis, ternyata secara tidak langsung hal itu yang dicontohkan selama ini.

Debat Capres Kedua Prabowo Menang Telak dari Jokowi

Tags
Show More

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru yang berkeinginan untuk selalu berbagi ilmu dan informasi terbaru. Semoga yang tertuang dalam website sederhana ini bermanfaat untuk sahabat semua dan terhitung menjadi amal jariyah kelak walau hanya sebesar biji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker