Hastag #UninstallJokowi Trending Topik Dunia
Politik

Hastag #UninstallJokowi Trending Topik Dunia

#UninstallJokowi memuncaki #1 WorldWide

Hastag #UninstallJokowi Trending Topik Dunia – BukaLapak dalam 24 jam terakhir ramai menjadi perbincangan. Ini ditengarai CEO BukaLapak, Achmad Zaky, yang membuat twit terkait “Presiden Baru”. Karena tahun politik, memang harus hati-hati dalam menulis di medsos. Baik pendukung Jokowi atau pendukung Prabowo mudah BaPer.

Hastag #UninstallJokowi Trending Topik Dunia

Karena twit itulah yang membuat Twitter ramai Uninstall Bukalapak yang ternyata pendukung petahana. Tentu saja hal ini memancing reaksi dari pelanggan tetap Toko Online asli Indonesia ini dan juka penduduk Prabowo Sandi. Mereka membalas dengan hastag #DukungBukaLapak.

Balasan ini mampu mengalahkan uninstall BL, walaupun tidak lama #DukungBukaLapak hilang dari trending topik twitter.

Tidak berhenti disitu, muncul hastag lagi lebih mengerikan, yaitu hastag #UninstallJokowi karena sebagian besar yang boikot toko online merah adalah pendukung Jokowi.Uninstall Jokowi WorldWide

Mengapa #UninstallJokowi lebih mengerikan? Ternyata hastag ini tidak hanya trending di Indonesia, namun juga Trending Topik WorldWide atau Dunia.

#UninstallJokowi
#UninstallJokowi

Jarang sekali hastag Indonesia menembus Trending Topik Dunia. Hal inilah yang membuat pemboikot BukaLapak gigit jari. Maksud hati boikot Achmad Zaky, namun capres mereka dipermalulan di medsos.

Trending topik #UninstallJokowi ternyata menarik perhatian warga luar negeri. Mereka bingung mengapa nama orang di “uninstall”, sampai-sampai muncul trending topik baru #ShutDownJokowi karena kebingungan mereka. Hastag #UninstallJokowi Trending Topik Dunia 1

Menyenangkan terntunya melihat dua kubu saling “tabok” di medsos. Mereka berlomba-lomba sekreatif mungkin menunjukkan eksistensi mereka di media sosial.

Namun yang perlu diingat bahwa apabila kekhilafan dan kesilapan seseorang jangan sampai menyerang perusahaan. Ini disebabkan karena banyak orang yang mencari nafkah disana.

Dan yang utama adalah, jangan mudah BAPER. Menyuruh orang lain untuk tabayun, menuduh orang lain sumbu pendek, eh dirinya sendiri yang mudah meledak, kan lucu. Hahahaha

Hastag #UninstallJokowi Trending Topik Dunia

Tags
Show More

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru yang berkeinginan untuk selalu berbagi ilmu dan informasi terbaru. Semoga yang tertuang dalam website sederhana ini bermanfaat untuk sahabat semua dan terhitung menjadi amal jariyah kelak walau hanya sebesar biji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker