Inilah Ulama yang Bermimpi Bertemu Prabowo 5 Kali Kata UAS
CBT

Inilah Ulama yang Mimpi 5 Kali Bertemu Prabowo yang Dimaksud Ustadz Abdul Somad (UAS)

Inilah Ulama yang Mimpi 5 Kali Bertemu Prabowo yang Dimaksud Ustadz Abdul Somad (UAS) – Hari Kamis petang tanggal 11 April 2019, secara eksklusif TV One menayangkan video pertemuan antara Ustadz Abdul Somad dengan Prabowo Subianto. Video dan berita silahkan dibaca disini UAS Dukung Prabowo? Tak Kuasa Menahan Tangis, Menyaksikan Ustadz Abdul Somad dengan Prabowo.

Inilah Ulama yang Mimpi 5 Kali Bertemu Prabowo yang Dimaksud Ustadz Abdul Somad (UAS)

UAH pilih Prabowo
UAH pilih Prabowo

Dalam pertemuan yang didokumentasikan dalam video tersebut, UAS sapaan Ustadz Abdul Somad, menyampaikan bahwa ada ulama yang bermimpi bertemu Prabowo sebanyak 5 kali. Jamaah tentu penasaran, siapa ulama tersebut yang dimaksud UAS.

Keingintahuan ummat terkait cerita Ustadz Abdul Somad Lc MA bahwa ada ulama yang bermimpi bertemu Prabowo sebanyak 5 kali terpecahkan sudah. Hal ini diungkap oleh salah satu tim dakwah Ustadz Abdul Somad.

“Dalam video dialog yang beredar, Ustadz Abdul Somad menceritakan tentang seorang tokoh yang 5 kali bermimpi bertemu Prabowo Subianto, beliau adalah Ustadz Adi Hidayat.” kata Ustadz Muhammad Hidayat, Sabtu (13/4/19).

Baca juga: Video pertemuan Ustadz Adi Hidayat dengan Prabowo Subianto

Ustadz Adi Hidayat atau UAH merupakan ulama lulusan Libya yang hafal Al Quran dan ribuan hadits hingga mampu mengingat letak dan posisi ayat atau hadits dalam kitabnya.

Dalam pertemuan dengan calon presiden nomor 02 ini, selain menyampaikan nasihat, Ustadz Adi Hidayat juga memberikan hadiah buku dan mentalqin dzikir kepada Prabowo.

Artis dukung Prabowo
Artis dukung Prabowo

Inilah Ulama yang Mimpi 5 Kali Bertemu Prabowo yang Dimaksud Ustadz Abdul Somad (UAS)

Tags
Show More

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru yang berkeinginan untuk selalu berbagi ilmu dan informasi terbaru. Semoga yang tertuang dalam website sederhana ini bermanfaat untuk sahabat semua dan terhitung menjadi amal jariyah kelak walau hanya sebesar biji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker