Keuntungan Lahan HGU Prabowo Biayai Jokowi di Pilgub DKI
Berita

Keuntungan Lahan HGU Prabowo untuk Biayai Kampanye Jokowi di Pilgub DKI Jakarta

Lahan HGU Prabowo diserang Jokowi saat Debat, ternyata...

Keuntungan Lahan HGU Prabowo untuk Biayai Kampanye Jokowi di Pilgub DKI Jakarta – Teman-teman pasti masih ingat dengan debat capres kedua beberapa waktu yang lalu. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan Jokowi adalah terkait Lahan HGU. Bagaimana kelanjutannya?

Keuntungan Lahan HGU Prabowo untuk Biayai Kampanye Jokowi di Pilgub DKI Jakarta

Berita terkait lahan HGU Prabowo dapat dibaca di bawah ini:

Debat Capres: Kata Pamungkas Prabowo yang Bungkam Jokowi Soal 220 Hektare Lahan

gerindra-keuntungan-lahan-prabowo-untuk-biayai-kampanye-jokowi-di-pilgub-2012Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo menyayangkan serangan personal yang dilakukan Capres petahana nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) pada capres sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkait penguasaan lahan di Kalimantan dan Aceh. Padahal, kata Edhy, uang yang dihasilkan dari pengelolaan lahan itu pernah digunakan Jokowi untuk biaya kampanye Pilgub DKI 2012 lalu.

Tanah yang digunakan oleh Mantan Danjen Kopassus itu adalah milik negara dan bisa diambil alih kapan saja. Prabowo, lanjutnya, mengelola lahan tersebut semata-mata hanya untuk melindungi lahan Indonesia agar tidak dikuasai asing. Karena pada waktu lelah HGU lahan, Prabowo dihadang oleh orang Inggris yang menginginkan lahan itu. Jelas, daripada di olah orang asing, lebih baik di olah orang pribumi.

Kan aneh, uang yang didapat untuk biaya kampanye Jokowi di DKI Jakarta, sekarang malah digunakan untuk menyerang Prabowo.

Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini mengatakan penyerangan personal ini bukanlah pertama kalinya. Pada debat pertama Jokowi juga menyerang Prabowo dengan isu pencalegan eks narapidana korupsi yang dicalonkan oleh Gerindra.

Keuntungan Lahan HGU Prabowo untuk Biayai Kampanye Jokowi di Pilgub DKI Jakarta

Tags
Show More

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru yang berkeinginan untuk selalu berbagi ilmu dan informasi terbaru. Semoga yang tertuang dalam website sederhana ini bermanfaat untuk sahabat semua dan terhitung menjadi amal jariyah kelak walau hanya sebesar biji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker