√ Lowongan Magang BCA 2019 untuk Lulusan SMA SMK Mahasiswa
Beasiswa

Lowongan Magang BCA 2019 untuk Lulusan SMA SMK Mahasiswa

Program Magang Bakti BCA untuk Pelajar dan Mahasiswa

Deadline 31 Mei 2019 Lowongan Magang BCA 2019 untuk Lulusan SMA SMK Mahasiswa – Apakah anda lulusan kampus bidang ekonomi perbankan? Apakah anda berminat magang di bidang perbankan? Tersedia tawaran menarik berupa lowongan magang dari Bank BCA. Program Magang yang adakan BCA rutin diselenggarakan setiap tahunnya dan ini dikhususkan tidak hanya bagi lulusan SMA/SMK, Diploma, namun juga Sarjana. Banyak sekali manfaat yang dapat diambil dari Magang BCA. Berikut informasi selengkapnya.

Lowongan Magang BCA 2019 untuk Lulusan SMA SMK Mahasiswa

Program Magang Bakti BCA untuk Pelajar dan Mahasiswa

Sebelum menjadi seseorang yang professional di bidang perbankang, perlu adanya pengalaman yang banyak di bidang operasional perbankan dan pengalaman yang akan di dapatkan tentu yang akan menunjang untuk menjadi seorang professional nantinya. Peserta magang di BCA akan mendapatkan training soft skill yang intensif di BCA Learning Institute dan mendapatkan latihan kerja (magang) secara langsung di kantor-kantor cabang BCA.

Peserta magang dapat memilih dua posisi yang ditawarkan, yaitu Customer Service dan Teller. Proses pendidikan dan permagangan dilaksanakan selama 1 tahun (tanpa ikatan dinas). Meski berstatus magang bakti BCA, peserta tetap akan mendapatkan gaji. Pada akhir masa magang, peserta akan mendapatkan sertifikat serta beasiswa berupa uang tunai.

Informasi yang kami dapat bahwasannya lulusan magang BCA ini sering sekali diperebutkan banyak perusahaan. Ini disebabkan karena skill dan pengalaman yang didapatkan selama masa magang membentuk kebiasaan positif dan jiwa profesional para peserta. Ini dari BCA Learning Institute (BLI).

Berikut ini PERSYARATAN mengikuti magang di Bank BCA:

  1. Merupakan Warga Negara Indonesia.
  2. Pria/Wanita memiliki penampilan yang menarik.
  3. Merupakan lulusan SMA/SMK dengan nilai rata-rata rapor semester 5 dan 6 minimal 7,0.

ATAU merupakan lulusan Diploma 1 s/d Diploma 3 atau S1 dengan IPK minimal 2,50.

  1. Berusia minimal 17 tahun dan maksimal 25 tahun.
  2. Sehat jasmani dan rohani.
  3. Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik.
  4. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi. Untuk kota seleksi yang saat ini dibuka: Jakarta, Bandung, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Jayapura, Kendari, Kupang, Makassar, Manado, Batam, Medan, Pekanbaru, Palembang, Jambi, Lampung, Pangkal Pinang, Malang, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda.
  6. Lulus dalam seluruh tahapan seleksi BCA.
  7. Bersedia tidak menikah selama proses magang.
  8. Penempatan diutamakan di area Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.
  9. Tidak pernah menjadi peserta Program Permagangan Bakti BCA sebelumnya.

Berikut ini CARA MENDAFTAR lowongan magang di BCA:

Untuk mendaftar Program Magang Bakti BCA, peserta dapat mengisi Formulir Pendaftaran secara online pada link berikut: https://karir.bca.co.id.

Deadline pendaftaran sampai dengan 31 MEI 2019. Berikut ini tahapan seleksi yang dilaksanakan meliputi: Seleksi Administrasi, Psikotes, Wawancara dan Tes Kesehatan. Seluruh pengumuman terkait seleksi dapat anda buka pada link berikut: https://karir.bca.co.id/informasi/.

Apabila ada pertanyaan mengenai Program Magang Bakti BCA dapat disampaikan pada email: recruitment@bca.co.id. Nantikan informasi terbaru Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana dan Beasiswa

Lowongan Magang BCA 2019 untuk Lulusan SMA SMK Mahasiswa

Tags
Show More

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru yang berkeinginan untuk selalu berbagi ilmu dan informasi terbaru. Semoga yang tertuang dalam website sederhana ini bermanfaat untuk sahabat semua dan terhitung menjadi amal jariyah kelak walau hanya sebesar biji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker