Nubia Red Magic 3 √ Review Hp Terbaru Merekam Video 8K
Gadget

Nubia Red Magic 3 √ Review Hp Terbaru Merekam Video 8K

Review Smarthphone Nubia Red Magic 3, Bisa merekam video berkualitas 8K

Nubia Red Magic 3Review Hp Terbaru Merekam Video 8K – Kita telah melihat Brand seperti ASUS dan Black Shark menawarkan kipas pendingin eksternal untuk smartphone gaming mereka. Tetapi orang-orang di Nubia (Brand Smarthphone) menganggap sudah waktunya untuk memasukkan kipas ke dalam Smarthphone.

Nubia Red Magic 3 √ Review Hp Terbaru Merekam Video 8K

Saat ini, Brand China ini meluncurkan Nubia Red Magic 3 yang tidak hanya mengemas pipa panas tembaga “pendingin cair”, tetapi juga kipas pendingin internal.

Kipas kecil ini dikatakan beroperasi dengan tenang tetapi dapat berputar hingga 14.000 rpm, dan memiliki peringkat IP55 plus ruang terisolasi sendiri, sehingga Kamu tidak perlu khawatir tentang cairan dan debu yang masuk. Ini tampaknya baik selama lebih dari 30.000 jam penggunaan terus menerus, meskipun Nubia tidak menentukan kecepatan yang digunakan untuk tes.Nubia Red Magic 3

Terlepas dari itu, menggabungkan kipas ini dengan pipa panas, kinerja perpindahan panas ponsel tampaknya lima kali lebih baik daripada metode pendinginan pasif konvensional, sehingga memastikan pengalaman bermain game yang lancar untuk waktu yang lebih lama.

Kipas Pendingin Nubia Red Magic 3

Sama seperti pendahulunya dan beberapa pesaing langsung, Red Magic 3 hadir dengan pemicu bahu kapasitif yang dapat disesuaikan dan strip LED RGB di bagian belakang untuk membuat gamer yang kompetitif tetap bahagia.

Sebagai bonus, pembaca sidik jari di atas strip RGB juga dapat dipetakan sebagai tombol untuk bermain game. Ponsel ini juga mewarisi sakelar perangkat keras untuk mengaktifkan dasbor “Red Magic Game Space 2.0”, di mana Kamu dapat mengakses perpustakaan game dan pengaturan terkait – termasuk kecepatan kipas, perekaman layar, dan pemberitahuan.

Selebihnya dari ponsel Android 9 ini cukup merupakan flagship standar-rawa dengan beberapa bonus.Kamu mendapatkan chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang biasa dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan 256GB, plus ada baterai 5.000mAh yang murah hati dengan USB Power Delivery yang dapat diisi hingga 27W (kompatibel dengan QC 4.0

Nubia Red Magic 3 √ Review Hp Terbaru Merekam Video 8K

Kamera Nubia Red Magic 3

Sedangkan untuk kamera, Red Magic 3 hadir dengan imager utama 48-megapiksel f / 1.7 yang ditenagai oleh sensor Sony IMX586, bersama dengan kamera depan 16-megapiksel f / 2.0 tetapi dengan sensor yang tidak dikenal. Sayangnya, tidak ada stabilisasi optik di sini, tetapi kamera utama sedang mengatur dua catatan baru dalam industri seluler: ia tampaknya dapat menangani perekaman video 8K – ya, 8K -, dan juga memiliki mode gerakan super lambat hingga kekalahan 1.920 fps (resolusi belum ditentukan).

Tapi tentu saja, pada akhirnya itu semua tentang kualitas gambar, jadi kita akan melihat bagaimana mode video ini berjalan ketika kita mendapatkan perangkat uji kita sendiri.

Segalanya menjadi sedikit lebih menarik di sisi visual dan audio: layar FHD + AMOLED 6,65 inci menangani HDR dan mengemas laju penyegaran 90Hz – yang terakhir akan didukung oleh judul seperti Vainglory , Forsaken World , Heroes of Multiverse , Peak Tank dan lainnya. Speaker stereo yang menghadap ke depan bekerja dengan DTS: X surround sound, dan pembatalan noise triple-mic sangat berguna bagi mereka yang suka streaming gameplay mereka.

Harga Nubia Red Magic 3

Untuk harga jualnya, Nubia Red Magic 3 dengan kombinasi RAM 6 GB/64 GB akan dijual dengan harga setara dengan Rp. 6,1 juta; RAM 6 GB/128 GB Rp. 6,8 juta); RAM 8 GB/128 GB dijual setara dengan Rp. 7,4 juta dan untuk varian dengan RAM tertinggi  12 GB /  256 GB akan dilepas dengan harga senilai Rp.9,1 juta-an.

Nubia Red Magic 3 √ Review Hp Terbaru Merekam Video 8K

Tags
Show More

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru yang berkeinginan untuk selalu berbagi ilmu dan informasi terbaru. Semoga yang tertuang dalam website sederhana ini bermanfaat untuk sahabat semua dan terhitung menjadi amal jariyah kelak walau hanya sebesar biji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker