Tentara Thailand Menembakkan Senjata di Mall
Berita

Tentara Thailand Menembakkan Senjata di Mall, Sedikitnya 20 Meninggal

Tentanra Thailad Live Stream Mengamuk Menembekkan Senjata

Tentara Thailand Menembakkan Senjata di Mall, Sedikitnya 20 Meninggal – Seorang tentara Thailand menembak ke kerumunan massa di mall pada hari Sabtu tanggal 8 Februari 2020 dan menewaskan sedikitnya 20 orang dan melukai 31 orang secara live-streaming.

Tentara Thailand Menembakkan Senjata di Mall, Sedikitnya 20 Meninggal

Polisi Thailand kemudian bergegas mencari penembak (tentara) di mall, dan polisi mengatakan mereka telah mengamankan TKP dari lantai dasar. Menteri Kesehatan Masyarakat, Anutin Charnvirakul mengatakan tidak ada lagi mayat yang tersisa di dalam. Namun dia menambahkan, “kami tidak tahu apakah ada cedera tambahan atau kematian atau tidak.”

Anutin mengatakan seorang dokter ditembak ketika membantu orang yang terluka. Tidak jelas juga apakah pria bersenjata itu menyandera di dalam mal atau berapa orang yang masih ada di dalam.

Pria yang diyakini sebagai pria bersenjata itu mengirim update status ke halaman Facebook-nya saat mengamuk dengan pernyataan termasuk “Tidak ada yang bisa lolos dari kematian” dan “Haruskah saya menyerah?” Dalam posting selanjutnya ia menulis, “Saya sudah berhenti.”

Tentara Thailand Menembak di Mall
Tentara Thailand Menembak di Mall

Noppadol mengatakan tim penyelamat telah berhasil mengevakuasi lebih dari 100 orang dari mal, di mana mereka telah terperangkap selama berjam-jam.

Video Penembakan Tentara Thailand di Mall

Video Penembakan Tentara Thailand Menembak di Mall
Video Penembakan Tentara Thailand Menembak di Mall

Kekerasan senjata tidak pernah terjadi di Thailand. Senjata api dapat diperoleh secara legal, dan banyak orang Thailand memiliki senjata. Penembakan massal jarang terjadi, meskipun kadang-kadang terjadi pertempuran senjata, pemerintah setempat selama bertahun-tahun memerangi pemberontakan separatis yang sudah berjalan lama.

Tentara Thailand Menembakkan Senjata di Mall, Sedikitnya 20 Meninggal

Tags
Show More

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru yang berkeinginan untuk selalu berbagi ilmu dan informasi terbaru. Semoga yang tertuang dalam website sederhana ini bermanfaat untuk sahabat semua dan terhitung menjadi amal jariyah kelak walau hanya sebesar biji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker