Apa Alasan UAS Ceraikan Istri? Ini 1 Alasan Ustad Abdul Shomad
Berita

Apa Alasan UAS Ceraikan Istri? Ini 1 Alasan Ustad Abdul Shomad

Ustad Abdul Shomad Ceraikan Istri

Apa Alasan UAS Ceraikan Istri? Ini Alasan Ustad Abdul ShomadUstad Abdul Shomad atau UAS resmi ceraikan istri, Melya Juniarti binti Asman (29), per Selasa, 3 Desember 2019. Berikut in8 alasan penyebab UAS menceraikan istri.

Apa Alasan UAS Ceraikan Istri? Ini Alasan Ustad Abdul Shomad

UAS CERAIKAN ISTRIPembacaan putusan tersebut dilakukan Selasa siang, tanpa kehadiran UAS di PA Bangkinang. Selain itu, Termohon, Melya Juniarti binti Asman, infomasi diperoleh RIAUONLINE.CO.ID datang terlambat bersama kuasa hukumnya, Nurhasmi, SH.

Proses persidangan cerai UAS ini berlangsung sejak akhir Juni silam, ketika ustad kondang tersebut menyerahkan surat kuasa kepada Tim diketuai Hasan Basri.

Di dalam tim tersebut, anggotanya antara lain Riko Candra, Fajril Khalis, Darul Huda, dan Fitri Jayanti. Sidang pertama digelar pada 30 Juli 2019.

Apa Alasan UAS Ceraikan Istri? Ini Alasan Ustad Abdul Shomad

Hasan Basri hanya memberikan keterangan singkat saja, karena ia sudah dipesan kliennya, UAS, untuk tidak menjelaskan apa permasalahan menimpa biduk rumah tangganya.Uas talak istri

Terlepas dari kabar perceraian yang mengejutkan itu, sosok Melya Juniarti cukup mengundang penasaran publik. Pasalnya, sang istri tidak pernah ikut serta setiap kali UAS mengisi ceramah di berbagai daerah. Bahkan, di laman Wikipedia pun hanya mencatat nama Abdul Somad saja. Tak ada nama Melya Juniarti di sana.

“Tidak cocok lagi. Ya itu jalannya berpisah. Kita inikan manusia, manusiawi,” kata Hasan Basri.

Apa Alasan UAS Ceraikan Istri? Ini Alasan Ustad Abdul Shomad

Tags
Show More

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru yang berkeinginan untuk selalu berbagi ilmu dan informasi terbaru. Semoga yang tertuang dalam website sederhana ini bermanfaat untuk sahabat semua dan terhitung menjadi amal jariyah kelak walau hanya sebesar biji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker