100 Detik Video Balita Lucu Menyebut Nama Prabowo Berkali-kali
Berita

100 Detik Video Balita Lucu Menyebut Nama Prabowo Berkali-kali

Viral Menyebut Nama Prabowo Walau Dipaksa Nyebut Jokowi

Video Balita Lucu Menyebut Nama Prabowo Berkali-kali – Menyusuri jalan setapak di medsos Facebook menjadi hal yang mengasyikkan. Terlebih saat suasana akhir-akhir ini memanas karena jelang Pilpres 2019, banyak sekali hal lucu tersaji disana.

Video Balita Lucu Menyebut Nama Prabowo Berkali-kaliPrabowo Subianto Presiden RI

Sebagai pencari ilmu, facebook adalah salah satu media sosial sebagai tempat belajar. Disana saya dapat belajar ngeblog wordpress dan blogspot, SEO, SMO, oprek hp Xiaomi dll, tempat mencari video bermanfaat.

Hari ini saya tidak sengaja menemukan sebuah video balita lucu. Lucu disini karena balita ini berkali-kali mengucapkan nama salah seorang Calon Presiden Indonesia. Disaat dipaksa menyebut nama capres sebelahnya, balita ini kekeh dengan pilihannya.Video Balita Lucu

Video Balita Lucu Menyebut Nama Prabowo Berkali-kali

Berikut ini adalah video balita lucu politik:

Dari background lokasi sepertinya ini di Rumah Sakit. Terlihat dari selang infus yang melilit tangan bocah lucu ini. Artinya balita ini sedang sakit.

Namun, walau sedang sakit balita lucu ini sangat bersemangat menyebut nama Prabowo… Prabowo… Prabowo berkali-kali. Saat orang terdekatnya menuntun dia untuk menyebut nama Jokowi, balita ini tetap menyebut nama Prabowo.

Apakah ini kode alam jika Jokowi bakal lengser? Harapan saya sih seperti itu. Semoga Indonesia semakin tentram, damai, adil, dan makmur dengan Presiden Baru, yaitu Presiden RI Prabowo Subianto. Aamiin

Serba Serbi Prabowo Subianto

Prabowo lahir pada 17 Oktober 1951. Dalam foto yang diunggahnya tersebut, menuliskan caption, ‘Prabowo 1965 Yearbook, American International School of Zurich, Grade 8’.

Prabowo menikah dengan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto pada bulan Mei 1983. Keduanya berpisah pada 1998, tidak lama setelah Soeharto mundur dari jabatan Presiden Republik Indonesia.

Prabowo dan Titiek dikaruniai seorang anak bernama Ragowo ‘Didiet’ Hediprasetyo. Didiet tumbuh besar di Boston, AS dan sekarang tinggal di Paris, Prancis sebagai seorang desainer.

Prabowo dipercaya sebagai Wakil Komandan Detasemen 81 Penanggulangan Teror (Gultor) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) pada tahun 1983. Setelah menyelesaikan pelatihan Special Forces Officer Course di Fort Benning, Amerika Serikat, Prabowo diberi tanggungjawab sebagai Komandan Batalyon Infanteri Lintas Udara.

Kemudian pada tahun 1995, ia sudah mencapai jabatan Komandan Komando Pasukan Khusus. Hanya dalam setahun sudah menjadi Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus.

Video Balita Lucu Menyebut Nama Prabowo Berkali-kali

Tags
Show More

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru yang berkeinginan untuk selalu berbagi ilmu dan informasi terbaru. Semoga yang tertuang dalam website sederhana ini bermanfaat untuk sahabat semua dan terhitung menjadi amal jariyah kelak walau hanya sebesar biji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker