Video Kyai Maimoen Zubair Berdoa Prabowo Menjadi Pemimpin
Politik

Video Kyai Maimoen Zubair Berdoa Prabowo Jadi Presiden di Samping Jokowi

Video Kyai Maimoen Zubair Berdoa Prabowo Jadi Presiden di Samping Jokowi – Ada hal menarik saat Jokowi menghadiri acara Sarang Berzikir untuk Indonesia Maju yang diadakan di Pondok Pesantren Al-Anwar, Rembang Jawa Tengah. Hal menarik ini cepat viral di media sosial. Apa hal menarik itu?

Video Kyai Maimoen Zubair Berdoa Prabowo Jadi Presiden di Samping Jokowi

Ada rekaman video Kyai Maimoen Zubair membacakan doa penutup tepat disamping Jokowi. Semua orang pasti mengira, doa penutup berisi mendoakan Jokowi menjadi pemimpin. Namun, kehendak Alloh ternyata berbeda dengan yang semua kira.

Ulama terkemuka di Jawa Tengah ini yang berada disamping Jokowi dengan membawa secarik kertas malah menyebut nama capres nomer 02, Prabowo, dalam doa penutup tersebut.Kyai Maimoen Zubair Prabowo

Ya Alloh, hadza ar rois, hadza rois, Pak Prabowo ij’al ya ilahana.” Artinya : Ya Alloh, inilah pemimpin, inilah pemimpin Prabowo, jadikan ya Tuhan kami…

Petikan doa yang terselip nama Prabowo terekam di menit 3 detik 40 dari durasi 6 menit 37 detik. Sadar ada yang salah, ketua umum PPP Gus Romy segera menghampiri Mbah Kyai. Kemudian Kyai Maimoen merevisi doa menjadi, “Jadi saya dengan ini, untuk menjadi, siapa yang ada di samping saya ya Pak Jokowi.

Berikut ini videonya:

Begitulah, sering sekali segala sesuatu yang sudah direncanakan jika Alloh belum berkehendak maka rencana itu tidak berjalan. Lidah seorang hamba tak luput dari pengawasan Alloh SWT, Alloh lah yang menggerakkan.

Jangan terlalu baper. Salah sebut dalam doa di kalangan Nahdliyin itu biasa. Sangat biasa banget.

Pendukung Prabowo tidak perlu kepedean
Pendukung Jokowi tidak perlu baperan

Toh nanti walaupun Prabowo yang menang atau Jokowi yg kalah rakyat akan tetap senang kok. Iya toh?

Hikmahnya, alhamdulillah dalam acara tersebut Kyai Maimoen Zubair adil, mendoakan 2 pasangan capres (Jokowi – Prabowo) untuk menjadi pemimpin terbaik di Indonesia.

Sehat selalu Mbah Yai #KyaiMaimoenDoakanPrabowo

Video Kyai Maimoen Zubair Berdoa Prabowo Jadi Presiden di Samping Jokowi

Tags
Show More

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru yang berkeinginan untuk selalu berbagi ilmu dan informasi terbaru. Semoga yang tertuang dalam website sederhana ini bermanfaat untuk sahabat semua dan terhitung menjadi amal jariyah kelak walau hanya sebesar biji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker