Video Reaksi KH Maimun Zubair saat Prabowo Berbicara
Berita

Video KH Maimun Zubair Tertawa dan Tepuk Tangan Disamping Prabowo

Video KH Maimun Zubair Tertawa dan Tepuk Tangan Disamping Prabowo – Kyai Haji Maimun Zubair adalah Kyai pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang. Dalam beberapa pekan terakhir ini, Beliau ramai diperbincangkan di media massa. Bahkan hingga saat ini, muncul isu baru yakni oknum NU yang tidak terima dengan Puisi milik Fadli Zon yang terkesan menyudutkan Kyai umur 90 tahun ini. Terlepas dari itu semua, saya ingin berbagi video tentang Reaksi Mbah Maimun Zubair saat Prabowo berbicara disampingnya.

Pada tanggal 29 September 2018 yang lalu, Capres Nomer 02 ini bersilaturahmi ke Ponpes Al Anwar di Rembang Jawa Tengah. Prabowo disana tidak meminta dukungan, hanya meminta doa restu. Beginilah video reaksi KH Maimun Zubair.

Terlihat dari wajah Beliau, senyum yang merekah dan juga tepuk tangan menandakan bahwa Mbah Mun sangat nyaman duduk dan mendengar Prabowo berbicara. Terasa tidak ada beban. Dan menandakan bahwa Mbah Mun cocok jika Prabowo menjadi Presiden RI.

Berikut video Reaksi KH Maimun Zubair:

Prabowo Subianto : “Hari ini saya bertemu dengan Romo Kyai Maimoen Zubair untuk memohon doa restu untuk berkeliling ke jawa tengah dan Jawa Timur saya ingin dateng ke rakyat. Jadi saya datang memohon izin memohon doa restu, dan saya dateng untuk tidak meminta dukungan karena Kyai dan ulama itu adanya di tingkatan atas, tapi kalo dalam hati berharap dapet dukungan boleh dong ya.”

KH Maimoen Zubair : “Hari ini Pak Prabowo tepat ketemu saya adalah hari sabtu, sabtu itu maknanya adalah Allah telah merampungkan segalanya. Alhamdulillah saya senang sekali Pak Prabowo mencalonkan. Beliau itu berniat mencalonkan, dan itu adalah ibadah”

Berbeda dengan beberapa waktu lalu, saat duduk bersebelahan dengan Jokowi hingga momen revisi doa. Sangat kontras sekali wajah Beliau. Saya tahu, 2014 yang lalu KH Maimun Zubair condong ke Prabowo.

Video dapat dilihat disini : Video Kyai Maimoen Zubair Berdoa Prabowo Jadi Presiden di Samping Jokowi

Namun, karena PPP sekarang merapat ke Petahana, hingga saat ini masih simpang siur siapa yang Beliau pilih.

Semoga Alloh mengabulkan doa Mbah Maimun yang pertama, untuk Indonesia lebih baik, aamiin

Video KH Maimun Zubair Tertawa dan Tepuk Tangan Disamping Prabowo

Tags
Show More

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru yang berkeinginan untuk selalu berbagi ilmu dan informasi terbaru. Semoga yang tertuang dalam website sederhana ini bermanfaat untuk sahabat semua dan terhitung menjadi amal jariyah kelak walau hanya sebesar biji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker