Wanita Cantik Penjual Cilok yang Viral Asli Wonogiri
Berita

Wanita Cantik Penjual Cilok yang Viral Asli Wonogiri

Penjual Cilok di Bandara Solo Viral di Media Sosial

Wanita Cantik Penjual Cilok yang Viral Asli Wonogiri – Pasti sudah tahu kan kalau di media sosial sedang viral Gadis Cantik Penjual Cilok yang berjualan di sekitar Bandara Adi Soemarmo Solo, atau tepatnya di pinggir jalan raya Mangu, Kecamatan Ngemplak, Boyolali? Wanita cantik penjual cilok yang viral ini asli Wonogiri. Bagaimana ceritanya hingga bisa viral? Dan siapa Gadis Cantik Berjilbab yang viral ini?

Wanita Cantik Penjual Cilok yang Viral Asli Wonogiri

Gadis cantik penjual cilok ini bernama Utari Nur Alina. Dia adalah alumni sebuah SMK di Wonogiri, SMK Ibu S Soemoharmanto yang terletak di Jatipurno Wonogiri, dan dia lulus dari jurusan TKJ tahun 2018 yang lalu.

Gadis cantik penjual cilok
Gadis cantik penjual cilok

Tentu saja dengan viralnya foto Utari (panggilan akrabnya) di media sosial membawa keberkahan sendiri untuknya. Ini ditandai dengan dagangannya berupa cilok yang semakin laris hingga meningkat 5 kali lipat. Alhamdulillah. Gadis berjilbab ini berusia 19 tahun, mulai jualan di sekitar Bandar Adi Soemarmo bada Ashar atau jam 15:30 WIB.

Gadis Berjilab Viral
Utari melayani pembeli cilok

Asal Utari Nur Alina

Penjual cilok yang viral ini berasal dari Jatipurno, Wonogiri. Sejak lulus SMK di tahun 2018 yang lalu, ia mengikuti kakaknya yang tinggal di Desa Dibal, Kecamatan Ngemplak, Kab. Boyolali. Kemudian Utari mengikuti kursus di BLK Solo. Di Balai Latihan Kerja ini Utari mengambil jurusan Tata Boga. Di waktu senggangnya, Utari berjualan cilok.

Sebenarnya, Utari berjualan bersama dengan kakaknya di pinggir jalan raya Mangu, Ngemplak, Boyolali. Utara memilih jualan cilok sedangkan kakaknya berjualan bakso bakar. Dan ternyata, jualan cilok ini belumlah terlalu lalu. Ia menyampaikan jika memulai jualan cilok baru di awal Juni 2019 yang lalu.

Sebelum foto gadis cantik penjual cilok ini viral di medsos, ia menceritakan bahwa jualan cilok tidak mudah. Sering sekali cilok dagangannya tidak habis hingga dibawa pulang. Namun, pendapat yang ia peroleh selalu disyukuri.

Sehari ia awalnya hanya dapat menjual cilok 4-6 kg perhari. Sejak viral, sekarang bisa meghabiskan 20-25 kg tepung perhari. Alhamdulillah. Karena dagangannya semakin ramai, sekarang ia jualan tidak sendirian. Ada keluarga yang membantu berjualan, seperti membantu menghangatkan cilok di lokasi jualan. Utari pun membawa tiga dandang untuk menghangatkan cilok secara bergantian.

Kumpulan foto Wanita / Gadis Cantik Penjual Cilok yang Viral Asli Wonogiri

Wanita Cantik Penjual Cilok Penjual Cilok Viral Wanita Cantik Penjual Cilok Foto Penjual Cilok Gadis Berjilab Viral Penjual Cilok

Semoga rezeki yang di dapat Wanita Cantik Penjual Cilok yang Viral Asli Wonogiri semakin banyak, berkah dan thoyib. Allohuma aamiin.

Sumber: Detik.com dan wawancara Rukim.id kepada guru SMK Ibu S Soemoharmanto

Wanita Cantik Penjual Cilok yang Viral Asli Wonogiri

Tags
Show More

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru yang berkeinginan untuk selalu berbagi ilmu dan informasi terbaru. Semoga yang tertuang dalam website sederhana ini bermanfaat untuk sahabat semua dan terhitung menjadi amal jariyah kelak walau hanya sebesar biji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker