Zinedine Zidane Kembali Menjadi Pelatih Real Madrid Hingga 2020
Berita

Zinedine Zidane Kembali Menjadi Pelatih Real Madrid Hingga 2020

Berharap Zidane menjadikan Real Madrid seperti Dahulu

Zinedine Zidane Kembali Menjadi Pelatih Real Madrid Hingga 2020 – Kekalahan demi kekalahan yang dialami Real Madrid memaksa petinggi klub segera ambil tindakan. Pelatih Real Madrid, Solari, telah dipecat. Dan kini, mereka kembali menggunakan jasa mantan pemain dan pelatih, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Kembali Menjadi Pelatih Real Madrid Hingga 2020Zinedine Zidane Back To Real Madrid

Zidane kini menjalani periode keduanya sebagai juru taktik atau pelatih utama Los Blancos dan diharapkan dapat memberikan solusi dan mengentaskan dari krisis yang dialami klub.

Real Madrid telah mengonfirmasi Zinedine Zidane telah resmi kembali menjadi pelatih kepala mereka hingga 2020.

Kabar ini muncul setelah manajemen Real Madrid berdiskusi dengan Zidane, Senin (11/3) dan membahas isu yang tengah dialami klub. Hasilnya, sang juru latih sepakat menerima kontrak hingga Juni 2022.

Zinedine Zidane bakal menjalani periode keduanya di Santiago Bernabeu sebagai pelatih setelah sempat mundur pada akhir musim 2017/18, atau bertepatan dengan selesainya misi mereka membawa Los Blancos meraih juara Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Manajemen Real Madrid, bertemu hari ini, Senin, 11 Maret 2019, telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak yang menghubungkan Santiago Solari dengan klub sebagai pelatih tim utama,” demikian bunyi rilis resmi klub.
“Real Madrid mengapresiasi pekerjaan yang sudah dilakukan oleh Santiago Solari dan komitmen dan loyalitas yang selalu ia tunjukan kepad institusi ini.”

Manajemen juga menyepakati penunjukkan Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Real Madrid dengan penggabungan langsung untuk sisa musim ini dan tiga musim berikutnya – hingga 30 Juni 2022.”

Presiden Real Madrid [Florentino Perez] akan tampil hari ini bersama dengan Zinedine Zidane di hadapan media pada pukul 8:00 malam [CET] di ruang pers stadion Santiago Bernabeu.”

Kembalinya Zidane diharapkan bisa menyelesaikan kendala yang dialami Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo, serta munculnya masalah internal yang melibatkan friksi di antara beberapa pemain dan juga dengan pihak klub.

Zinedine Zidane Kembali Menjadi Pelatih Real Madrid Hingga 2020

Tags
Show More

Eswahyudi Kurniawan

Guru Kimia SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru yang berkeinginan untuk selalu berbagi ilmu dan informasi terbaru. Semoga yang tertuang dalam website sederhana ini bermanfaat untuk sahabat semua dan terhitung menjadi amal jariyah kelak walau hanya sebesar biji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker